Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Sunday, October 01, 2006

yuhuuuuuu...bisa ngeblog lagi nih gw

Blakangan loose pswd...... ga bisa ngeblog....... untung skarang inget lg [ini nih akibatnya qlo kbanyakan ngepost di sana sini sih...] Banyak tugas, wlopun dah masuk bulan puasa jg kagak ngefek bgt bgt deh, beda ma zaman gw SD dulu [ya iyaaaaalah, dodoooLLLLL] Pulang kirain jam 12.... trnyata......???? teteup aja...... Cuma korting 2 jam, so we come back jam 2 siang, pfueeeeehhhhh?.sama aja non....*jadi gemeeeezzzz!!! pingin bolosss,hwe,he,he68x* Mendingan pulang biasa aja deh skalian, pas pulang" tinggal bukaaaaa!!!! itu kayaknya lebih sedap deh, slurrrppp ;p [masya 4JJ1......inget mbak.....puasaaaaa, puasaaaaa] gi panas"nya, matahari gi diskon sih......[???????] jd panasnya luar biasa amat sangat menyengat kulit....yg item tambah item....yg putih.... ya teteup putih, he, he68x ;p Berlari..... mengejar 63 seperti biasa sepulang skolah..... untungnya ga kayak dendeng+sarden.... mungkin ini yg namanya berkah puasa [nyopet kata"nya poeti...tenqyu yapz mbak...] Tp emang dasar udik!!!..... Dah kbiasaan brdiri, skalinya dapet tempat duduk [yg jangankan bwt duduk b3 -gw,theo,poeti- malah bisa bwt tiduran saking kosongnya] kena AC yg sialnya pun nyala dgn hebatnya [qlo hari biasa sengaja dikecilin y pak? Ga kerasa bgt....padahal bus AC] eh...qta b2 -gw ma poeti- malah eneg & mual, dasaaaaar ibu-ibu bgt ga sih!?! Theo??? Si devil Batak ini malah asyik tidur dgn kebonya!!! *nginyem @_@* Truz udah gitu pake brantem ma Mr. Melon *karena puasa namanya jadi inget buahan"an gitu* @_@ [hmm....sebenernya pe detik ni jg gw masih ngga ngerti, dy gi knapa?hegh, dasar cowo...gi dapet x] - - ->???? Lama ga kasih kabar....tak ada angin tak ada hujan.... apalagi kirimin duit THR ala Dollar [matanya dah ijo....bru ngebayangin doanx tuh..... he, he68x ya ga lah, lo kira gw matre???] - - -> jgn diikuti?orang frustasi emang suka nanya jawab ndiri? DON'T TRY THIS @ HOME!!!! .....suddenly...... he came bawa bom, eh, salah ding, bawa surat talak, haduuuuuh, salah jugaaaa... [tuh kan?bener kan?ERROOORRRR!!!] Yah, tiba" dy send gw mail yg isinya pokoknya yg -qlo mnurut gw yah- agak" bimbang ma relationship qta yg LDR [alaaah....HTS ajah sok LDR nih....] Pria memang tdk bisa jauh d'mata dekat d'hati yepz?makanya ... 7 dari 10 pria Indonesia memilih kotex...... ;p & gw memilih...biarkan cowo" itu menggonggong gw tetep brlalu, he, he68x jahat bgt yepz gw??? That's me!!!! orang yg ga mo repot ma masalah kecil kayak gitu. Ya iyaaaalah, mendingan gw ngerjain Fisika kan, karuan bisa biking gw happy [sumpe lo???] daripada mikirin itu? *lagi" nyopet kata" orang... * si Franz sang juara Olympiade Fisika, sobat'Q yg gila PS itu aja komentar waktu ditanyain ttg pacar "hal yg lebih bikin pusing daripada soal Fisika" nah, bener kan??? Bodo' ah, biznya gw bingung sih, dy knapa coba tuh??? Paling" yah qlo gw bilang dy gi homesick gt deh, makanyaaaaa cepetan pulaaaaaang Yg bisa jauh tuh cuma gw... buktinya selama slama gw d'Singapore aja gw masih meninggalkan hati gw d'Indo [aiiiihhh...mungkin aku bukan pujangga... mungkin aku tak slalu ada...ini diriku apa adanya...;p--> backsound lagunya Basejamp zaman jebot nih ^o^] Gw sebenernya bukannya sok" benci cowo sih... Cuma emang blom ada yg cocok... soalnya bagi gw punya cowo tuh beda, ga kayak qta nyoba sandal atow nyicip makanan tester d'mall... *ini sih kagak tau malu* Bagi gw punya cowo itu bukan u/ sekedar diajak jalan or have fun... atow bwt dipamerin [kebanyakan cewe slalu heboh loh promo cowo"nya]... tp some1 yg penting bgt bwt gw, yg bisa sharing everything ma gw Makanya qlo bisa ya dari prtama jadian truz pe trakhir... Bgituuuuuuu.... Maybe kedengerannya kolot, tp gw emang gitu, tmn" gw bilang gw trlalu keras ma diri ndiri, tp gw emang qlo dah brprinsip jgn harap deh bisa dipengaruhi... Walau badai menghadang...ha, ha, ha68x ^o^ *ganti backsound lagunya Ada Band, booo...* Gw itu dah kebal...gosip adalah makanan selingan gw sehari" , ho, ho, ho68x *ketawa banci* makanya qlo masalah kayak gitu gw ahlinya... Sbodo mo digosipin jadian ma Radith Januar Lacroix musuh bebuyutan gw d'UK kek...si Mr. Perfect...yg emang calon 'trbaik' mnurut tmn" gw [trlalu perfect kayaknya ngga bgt deh...& I think I'm not perfect girl, guys, elo aja yg ga tau kekurangan gw, makanya please be close with me & U'll find who is Amalie???] Atow ma Mr. Melon yg da di US sana... Atow ma ade klasku [si itu tuuuuuh, bule menyebalkan itu] Bahkan pe jadian ma tmn lesbi gw si Ody jg ga pa2 dah...gw jabanin!!! *sini lo, maju atu-atu!!!* [busyet, gimana jd artis ya???Pasti lebih hebat lg... misalnya gosip gw ma Aming atow kawin lari ma nicholas saputra, he, he68x qlo yg ini gw mau bgt, he, he68x oo~ kak nico charming bgttttttt!!!] yah pokoknya qlo bagi gw easy going aja deh... let it flow [ehm..ehm...kata" fav sapa nih ya ^o^] gw slalu nganggep masalah itu jgn diambil pusing, jd bukannya qlo slama ni hidup gw kayak lancar" aja ga da beban, ya adalah pasti, Cuma d'ambil jln keluar yg trbaik aja... Nah...ngomong? masalah ni...gw bru inget... GW MESTI BELAJAR KIM BWT BESOOOOKKK!!!! Alamak jaaaaannnngggg!!!! Gw blajar duluuuuuuuuuu..... [sial, sial, kapan sih bisa santai...??? kehidupan memang kejam!!!] hix

*kayaknya 3 diva deh yg kejam*

posted by amalie in wonderland at 10/01/2006 11:30:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home