Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Sunday, October 01, 2006

Jum'at-ku sayang...Jum'at-ku siaaaaalllll

qlo inget nih cerita nih ya...mo ngakak pe jungkir balik...tp juga deg"an 1/2 idup... bgini ceritanya... jd kmaren Jum'at setelah melirik...mengintai...kayak kucing lari dr anjing...gw ngibrit ma cs sotoy gw formasi ga lengkap sih -poeti,vd,tasya- ke salon biz pulang skolah scara rambut gw dah menjuntai" sampe pinggang... busyeeeeet!!! gw ga sadar gituuuuu saking sibuknya ma kehidupan yg brjalan cepet bgt nih, padahal rambut gw tuh jelas" type yg lebih cepet tumbuh daripada bulu ketek hmm...ok...balik ke topic!!! [ngomongin bulu ketek aja sih...] iya...jd waktu gw gi asyik ber-creambath ria [terjemahan bebas: cream: krim, sabun bath; mandi jd mandi pake sabun] nah...ada cowo' SMP gitu deh yg gi potong rambut [cowo skarang suka main k'salon jg yepz...aneh...] biz sholat Jum'at idiiiiiih, ngeliatin mlulu...truz tmnnya ada yg nekad bilang 'ehm, tmn gw mo knalan tuh' trnyata...naq 216...L.OL!!! hwa, ha, ha68x nahan ktawa gw, pe pipi gw yg chubby macem bulldog nih ngegembung gt... kayak kodok air nyimpen air di mulutnya gt deh...could u imagine it??? si vd langsung sok' nyolot 'haduh...kecil' sableng...lo klas brapa sih???dihajar cowo'nya nyahok lo...tmn gw dah klas 3 tauUu...qta skolahnya di depan lo! masa' ga pernah liat d'kompleks skul???" hu, hu, huw...agak" sadis nih vd... si banci yg gi ngrapihin rambut gw aja pe ngakak kenceng, dasaaaaarrrr!!!! nah, setelah berhappy" ria...ngadem sejenak dari panasnya Jakarta yg selangit...[matahari diskonnya blom selsei" nih, pantesan masih panas bgt] yah jadilah gw membatalkan rencana ambil cd DBSQ gw d'mall Ambassador *yg untungnya batal, soalnya ternyata cd-nya blom dateng!* soalnya dah jam 2 pukul pecah & gw mesti siap" mo k'Bandung!!! mo sowan k'rumah Ceu Rune d'sana...scara K'Byta gi d'sini...mumpung blom balik k'Korea lg... gw skalian mo memperdalam jurus" bahasa Korea gw ma dy... biar pas turun gunung ke Jkarta gw dah makin fasih lg Koreanya...he, he68x ^_^ [ktawa sableng] nah, prjalanan brlangsung adem ayem...pe di Kampung Melayu yg notabene emang slalu rame stiap saat nah, dari sini nih, mulai prjalanan penuh ketegangan... gw karena turunnya paling bontot [d'MM kan...] jd gw ambil bangku yg deket ujung, truz ada mbak" naik [kuliah kayaknya...tp badannya kecil, masih gedean gw] truz mulai penumpang lain masuk, ga lama ada bapak" masuk... dr ptama dy masuk gw dah ada feeling ga enak gt bukannya sok cenayang or gimana tp itulah cewe... palagi gw tau bener feeling gw tuh slalu bener... yah, namanya jg orang yg lama d'masyarakat jd inderanya keasah tajem bgt bwt motong kangkung jg bisa....[udah deeehhh...makin ga nyambung tau ga sih???] nah, bener kan, bapak" tu kayak ngliatin gw gt, gw sih cuek bebek... malah ambil buku yg td sempet gw colong...ngga ding...pinjem koq ma perpus...tp ga pake kartu...[sama aja nyelundupin qlo gituuuu] seruuuuuu beth, nah truz ga lama, ibu' yg deket gw itu turun, eh, bapak'nya itu pindah samping gw!!!! MAMPUSSSSS!!!! gw bilang dalem ati' tp gw tetep pake gaya gw...stay cool,gals!!! ^O^ tnang...tnang...tarik nafas....1, 2, 3...ni kan gi puasa gt yeph... ga boleh suudzon kata A'a Gym bilang *cuma percaya kata" A'a...* nah, maka mulailah perjalanan panjang serasa ke neraka nih... si bapak sok" bisik gt "panas yah".....ziiiiiiiiing!!!!! sunyi...senyap...kriiiik, kriiiiik...tokek!!! he, he,he68x gw diam kayak batu pokoknya spanjang prjalanan gw diem mlulu, sok" asyik ma buku [padahal keringetnya dah ngucur kayak kran aer bocor] ya iyalaaaaah, scara di 26 tuh panas beth... bgitu d'kalimalang, kakek" depan gw nyuruh mbak" kuliah itu [anggep A] nutup jendela...si bapak jd ga da alesan bwt noleh" lg k'gw, soalnya jendela d'blakang gw dah d'tutp, he, he68x truz gw seperti ngasih sinyal "thanx y kek" gw angkat kepala, say "kena angin y???" kakeknya jg kayak ngasih sinyal "hati2 ma kanan kamu" dy say "ngga...itu rambut kamu panjang, kena angin kasian bapaknya yg samping kamu" trus dy ngedip sambil kasih isyarat mata ke arah bapak itu trus tangannya ngebentuk tanda isyarat ha, ha68x makasih....gw cuma senyum aja sih, tp trtolong jg si kakek baik bgt mbak" yg samping gw jg... pas waktu pnumpang depan turun, tp tuh apak ga geser", kan sempiiiiiiiit, kayak badannya kecil ajah nih.... nah, dy sempet nulis"...gw kirain nulis tugas d'file dy...gw cuek...baca lg...bapak itu mulai lg deh rese'nya "baca trus...ga bagus...panas kan...apa enak???" DAMN!!! ngjak ribut nih... gw langsung tegak, si bapak dah happy, dikira gw mo ngeladenin dy ngobrol x y truz gw malah senyum dan tanpa dosa bilang " maaf pak, sempit nih..bisa geser dikit ngga!!!" hwa, ha, ha68x mampus lo!!! pas si bapak agak geser [amit" cuma 1 cm kaleeeeee,jadinya kagak ngefek juga] mbak' yg dikiri gw itu nyolek gw, dy nunjukin kertas robekan "HATI" SAMPING LO ITU DR TADI NGELIATIN LO MLULU, MENDINGAN LO JAGA2 PAS BACA!" gw ngangguk sambil senyum..... aaahhh...mereka baik skaliiiiiii...... adalah kemudian sampe d'depan LIA, tuh bapak" turun, sblomnya dy bilang "duluan y, hati" d'jalan y, besok moga ktemu lg" yaich!!!! najis amit".... bgitu si bapak turun langsung aja mbak" itu nyeletuk... dy hela napas panjang.... "pfuehhh...si bapak tuh serem bgt y, gw ngeliatnya aj dah takut, dr tadi ngliatin lo mlulu, deket bgt lg, koq lo bisa sih tetep jutek gt...qlo gw sih dah kebat-kebit dalem ati" ha, ha, ha68x dy ga tau aja, gw dah ngompol nih....[bcandaaaaaa!!!] MAMAAAAAAAKKKKKKK!!!! Help me!!!! kayaknyq u/ sementara gw ga mau deh naik 26, emang mestinya gw pulang naik 63 aja deh seperti biasa..... jadi kesimpulannya: jgn suka blagu naik 26 qlo ga dapet 63, mendingan nunggu pe jompo plus kaki gempor daripada ketemu bapak2 ga jlaz kayak tadi *nih kesimpulan koq ngaco bgt yak???*DODOOOOLLLLLL @_@
posted by amalie in wonderland at 10/01/2006 12:11:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home