Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Wednesday, October 04, 2006

SuperGIRL never cries, right?!?

hari ini????? rasanya badan encok pegel linu nyeri otot nyeri sendi... *masih aja sempet becanda* @_@ BLETAKKK!!! [sapa yg bcanda???- - ->kata malaikat putih gw!!!] hmm...yah, suer samber gledeg *JDAAAARRRR!!!* Ya 4JJ1...gw hari ini pusing beth kpala brputar 180 derajat... ...kepala di bawah.... tangan di atas...ke samping...ke depan.... dilipat!!! *BLETAKKK!!!* [udaaaahhh, jgn bcanda lg, waktu lo tinggal dikit] - - -> x ni setan hitam gw yg ngegampar! Anjrit! sakit tauUu!!! iya, hari ni gw rasanya mo patah" (bukan goyang patah" ala Annisa Bahar gitu...bukaaannn!) mana hari ni panas bgt lg tp smwa badan gw malah mrinding kdinginan, tp gw keringetan karena di luar panas tp dalem sini rasanya meriang ga keruan rasanya susah u/ diungkep...eh, salah, emangnya ayam rebus diungkep??? diungkapkan maksudnya... pagi" dateng dgn baju siap tempur gw [maksudnya siap" qlo diejekin gt] pake sweater rajut vintage warna hijau tosca berbordir hiasan benang emas, pake syal putih gw melenggang kangkung [maksudnya ga smangat 68 lg, tp dah jd smangat 45 atau bahkan mungkin di bawahnya lg] katanya qlo orang sakit emang smangat hidupnya menurun drastis loh palagi gw... kapan sih gw ga sakit??? aaaaarrrrrggggg...bikin jengkel aja nih...knapa hruz pas puasa gini? ga bisa kompromi dulu apa ma gw??? bikin prjanjian meja kotak atow linggarbambu gitu??? datang tak dijemput...pulang mesti dianter... ngerepotin amat!!! jaelangkung aja tau diri pulang sendiri... yah, mau ga mau sih soalnya kan hri ni exam 3 diva ga bisa ngga musti kompromi dulu deh sama yg namanya obat dokter nih badan kontaminasi kimia smwa ga heran gw dah jago ma yg namanya mapel kimia *ga ngefeeeekkkkk!!!!* gimana examnya??? diva ptama...hmm...lumayan, tp waktunya ga cukup... emang sih soalnya cuma 10... tp gimana sempet...1 soal aja jawaban dah abiz satu halaman kertas folio bwt ngejawab plus gambar" & deskripsinya mendetail...sadiiiiissss!!! diva kedua... brjalan dgn indah... agak sedikit brnapas lega... wlopun masih tetep kecekik rasanya,soalnya tinggal satu lg ni... rintangan trakhir... diva yg blakangan ni makin hari makin aneh, makin ga jlaz!!! sumpah, gw jd bener" niat dalem ati biar bisa jd anaq ksayangan dy nih pnasaran gw... orang koq lincah bener yepz *kayak gw ngga aja, ha, ha68x** [ktawa setan] gw ga rela qlo dy jd jatuh hati ma oiiii si anaq aneh ga jlaz tuh cuma mentang" si sableng tuh kemarin debatin jawabannya pe ngotot dy malah dibilang bocah cerdas padahal... senyum iblis di belakang!!! orang dy perjuangin nilai dy yg...sebenernya biarpun dah diperjuangin pe ngotot"an buka" kamus sgala, tetep aja masih jauh dr standard tuntas! dasar sableeeengg!!! gw jd sedih nih... mendadak gw kangen bratz ma Fracille ganksta... d'klas mlulu bwt gw stuck!!! ooh~ I really don't know... seumur umur gw lama keliling k'mana" koq cuma d'sini yepz gw menemukan sekelompok manusia yg individualistis bgt??? apakah smwa naq pinter sperti itu??? atow emang naq kota itu emang otaknya dah trlanjur trkontaminasi sampah seperti ini??? lupa dgn agama... lupa dgn sekitar... Ya 4JJ1...smoga gw tdk akan menjadi seperti itu nantinya!!! amieeeeen -_-
posted by amalie in wonderland at 10/04/2006 05:05:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home