Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Thursday, October 05, 2006

I'm sick again...

Hari ni gw sakit... sebenernya udah dari sminggu kmarin, tp paling gw cuma ngeluh" migren kambuh lg ma Rinta... kayaknya yg bisa berbagi keluhan & cerita d'kelas cuma ma dy sih ;p ha, ha68x iya... gw kan kemarin biz bantuin dy dapet no-hp k'fiki doi seneng bgt tuh ^_^ yah, asalkan tmn seneng padahal gara" itu tuh gw diledekin naksir k'fiki busyeeeet deh... kenal aja ngga'[...tau orangnya yg mana aja ngga'... ] @_@ kadang gw mikir... slama ni gw slalu siap jd ember uneg"nya naq2 crita sampe kk klas...ade klas...smwa pcaya ma gw tp gw jg bisa tau, mana yg tulus mana yg ngga' jd mereka bodoh qlo ngira gw ga tau gw emang punya banyak temen lebih dr yg sekedar diketahui tmn" gw d'skul biznya d'skul kbanyakan AGJ... gw slalu ngerasa ga pewe bareng" ma AGJ gitu gw bukanlah type orang yg suka hura" party boleh...tp trgantung waktu & mood gw hey...come on!!! I'm not Paris Hilton mnurut gw cewe kayak gitu tuh ngga' bgt deh, ga keliatan priyayinya, ga punya manner, istilah gw-nya GA PAKE OTAK!!! tp gw ga butuh teman u/ berbagi... mereka bolah berbagi sama gw, anything, I'll listen with my heart... tp sorry, I feel more comfort take it alone & cuma sahabat" gw yg tau itu smwa ***** hari ni ngerasa kesepian... I need him...behind me... orang yg slalu dengerin cerita gw dgn gaya cueknya iya, aneh deh qlo bareng dy biarpun cuma duduk samping dy dengerin gw cerita ini itu & ga nglakuin apa" tp gw bisa ngrasain sebenernya dy dengerin tiap apa yg gw keluarin dr mulut gw rasanya jd tenang... & anehnya gw jg bisa dgn lancar ngeluarin apa yg ngeganjel dalam hati gw ma dy bukan orang yg pernah gw suka... bukan... dy adalah "teman" yg ga bakal pernah trganti begitu juga dgn Fracille ganksta haduh...jd sedih lg kan qlo inget mereka lg ;p Radith J.Lacroix cowo' blasteran Bali-Prancis-Jepang tmn gw sesama Fracille orang yg jago banget main alat musik khususnya piano ma gitar pinter bgt lagi... typikal cowo idaman gw sebenernya... tp gw slalu brantem ma dy, biznya dy sama aja kayak cho2 or ernest trio 'devil' itu slalu gangguin gw tp mereka & stella emang sobat trbaik gw makanya gw ngerasa kehilangan bgt 2 taun ni dy tinggal d'UK jd kerasa garing... terutama biasanya kan gw lath nari diiringin piano dy yah...pokoknya kangen bratz deh ma dy oopzzz!!! nyokap gw dateng nih! udah pulang rupanya??? jgn" gara" gw sakit??? haduh...gw matiin dulu deh... ntar gw sambung lg... gw bakal crita lebih banyak lg ...2 B continue...
posted by amalie in wonderland at 10/05/2006 10:04:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home