Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Friday, October 06, 2006

No man no cry

Ha, ha, ha68x kedengerannya gw ga brperasaan bgt yeph... begitulah, trnyata dia memang bukan u/ ku mestinya sih qta b2 sadar itu yg pernah gw suka itu dia 6 th silam bukan dirinya yg skarang sedih??? hmm...ngga juga... hanya sayang aja harus mengakhiri smwanya pasti smwa orang jg ngrasa gitu kan??? tp bwt apa disesali??? smwa yg pernah dikasih Tuhan itu gw yakini yg trbaik bwt gw maybe emang bukan dy sosok yg tepat bwt gw, y kan??? lagipula gw jg ngerasa bahkan ada ataupun tanpa dy ga ngefek jg sih ini kayaknya penyebabnya qta sama" dingin sama" ngga bisa saling trbuka apa yg qta rasakan pfuiiiiiih, LDR emang susah kan??? gw cuma blajar u/setia, qlo dy ga bisa y ga pa2 jadiiiii JOMBLO emang yg trbaik deh kayaknya bwt gw seperti slama ni ha, ha68x aku bahagia koq,,, sungguh... seandainya ntar gw denger dy jadian ma Yumie jg gw rela koq karena di luar sana memang masih ada yg menanti gw tapi...kayaknya ngga' dulu deh!!! skolah gw dah klas 3 nih, gw mo focus dulu lagian alasan kuatnya... kan gw jd bisa gonta-ganti tmn jalan, ha, ha68x teteeeeeep ga mo kalah.... yah, gw kan kuat.... dah biasa dgn hidup keras... jd qlo cuma segini mah, nyantai aja no man no cry... dy yg akan menyesal pada akhirnya jika trnyata ntar dy menyadari bahwa prasaanya slama ni ke gw bener tulus tp sorry... gw adalah orang yg brpegang pada keputusan awal sekali "over" sgalanya ga akan bisa kembali lg u/ ku kayak kata" di shoutout FS gw "hidupku adalah sebuah permainan, namun setelah semuanya 'over' tak kan ada lagi kata 'restart' dalam kamusku" gya, ha, ha68x akankah si Mr. Melon itu membacanya??? lantas merasa smwanya trlambat u/ dimulai kembali??? hidupku bukan masa lalu karena setiap detik gw brlari... menjadi lebih...lebih... dan ga pernah ada kata trlambat dlm kamus gw yah, itulah diri gw yg keras... temaaaaaannnnn.... oow~ ku jadi mo telp poety nih, mo membanggakan qlo hubungan long distance 7 bulan yg gw kira akhir dari "mimpi-masa-kecil" itu trnyata emang semu ha, ha, ha68x ku cinta kawankuuuuuu nb: nama gw ada loh di buku Sitta Karina trbaru baca yaaa..... ngga' gw kira comment itu dimasukin ma ka arie, surprise jg sih bwt gw!!! but, I'm happy... nb 2: ooopppzzz...da e-mail dari Radith... knapa dy slalu kayak ada chemistry yepz ma gw? jangan-jangan... @_@
posted by amalie in wonderland at 10/06/2006 08:01:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home