Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Saturday, October 21, 2006

Anak jalanan

sedang bosan nih, entah mengapa gi males pegang laptop *maaf y honey, hix* luntang-lantung ga da kerjaan, mo bersih2 rumah...udah, mo nonton film Korea...ga da yg baru *hey, kmana film bagus? gw mo nontoooon niiiiihhhh!!!*, mo ngusilin ade gw...gi ga da, pada main smwa di rumah kroco2nya, mo nari...jadwalnya masih ntar sore aa~ bosaaaaaaannnnnn!!!! yawdah deh, akhirnya dari tadi pasang muka serem *baca: serius* ngelipet kaki di kursi panjang *baca: kursi malas* sambil pegang buku setebel pantat kuali berjudul "Germany conversation" sambil komat kamit kayak dukun lagi jampi-jampiin orang beranak yepz...bulan2 ini gw emang mesti ngebut memperlancar bahasa Jerman gw, secara test tulis gw dah lulus, qlo ntar interview gw cas-cis-cus kan gw bisa jd prioritas utama, seperti kata opa Edison *anjriiiiiit, bahasanya anak IPA...ay_am dah jadi IPA sejati nih, ha, ha68x* keberhasilan berasal dari 1% bakat dan 99% keringat gw penganut paham itu...wlopun gw emang bakat besar di linguistik, cepet beradaptasi ma hal2 baru dalam berbahasa, tp tetep aja, harus berusaha menyerap vocabulary baru dan menjaganya agar ngga kecampur2 ma vocab2 Prancis, English, Korea, Spanyol, dan Jepang yg dah kepatri di otak gw *Mandarinnya ke mane???--> ke laut ajeeeee, sapa suruh paling njelimet ngapalin hurufnya yg bejibun & beda2 versi, huh!* lalu ku lirik kanan lirik kiri, tuiiing!!! mata menangkap komputer dede gi nganggur tuh! akhirnya ngenet juga (lagi????) padahal tiap hari jg surfing, tp koq ga bosen2 yepz??? buka2 FS, approve testi, balez message, chat bentar ma senpai, truz buka blog deh... kata pertama yg gw ketik, login gw amalie********** truz password ****** (disensor, sorry yepz! ^_^) truz setelah nongol dalam hitungan 1/10 kecepatan suara *halaaaahhhh!!!* gw ketik title anak jalanan, terus tulis "sedang malas nih, entah mengapa sedang malas pegang laptop *maaf y honey*........" ---> bak, bik, buk!!! huu~ digampar gw ma malaikat (kata malaikat kecil berbulu putih *emangnya kucing pake bulu?* "terusin aja ngulang dari awal, tabok juga nih bocah") he, he68x sorry...sorry... ok, ok, ni gw cerita deh *hah, jadi dari tadi baru opening doank??? aih, aiiiiiih!!! kebangetan nih bocah* iya, jd gw senang bisa ngobrol2 ma anak jalanan *to be continue
posted by amalie in wonderland at 10/21/2006 11:19:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home