Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Sunday, October 22, 2006

Detik2 menjelang lebaran

dag, dig, dhueerrr!!! DAIA!!! yah gitu deh suasana hati gw skarang, dan juga orang2 yg ada di masjid... *gw nulis ni blog via hp nih* smwa rasanya mo smaput nungguin keluarnya rukyah yg dableg, yg sampe detik ini blom ketauan juntrungannya apakah lebaran jadi besok ataow selasa seperti asa duga tak bersalah slama ni??? yg pasti gw masih sibuk nungguin kepastiannya, tp qlo menurut gw sih kayaknya ga jadi besok deh, yah, qta liat aja ntar deh... lucunya beberapa ibu2 pada sibuk ngedumel soalnya banyak yg ngira jadi besok, jadi dah pada masak gitu deh ceritanya, hi..hihi...68x ada-ada aja deh, orang gi bingung kapan lebaran mereka malah khawatir ama masakannya, dasar ibu-ibu bgt deh ^o^ yah, tp kepastiannya sih baru 3 kota dari 30 kota yg keliatan bulannya, so... udahlah! qlo ikut pemerintah pasrah aja deh, qlo yg ikut Muhammadiyah emang besok sih lebarannya so...yg sabar y nduk, kan puasa...puasa...*tapi kan dah buka???* jadi ditunggu aja dgn ikhlas & lapang dada ^_^ nb: tp gw bingung nih, tmn & kenalan dah pada kirim message/e-mail lebaran, tp masih ga tau, mo dibalez pa ga, soalnya blom tau pasti kapan lebarannya
posted by amalie in wonderland at 10/22/2006 07:04:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home