Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Tuesday, July 24, 2007

Dunt know...

[backsound : da new song of BoA – “Sweet Impact”] “expired my love…what U see…what U feel… tell me what…tell me fine…want U feel everything…ai takute” ya…ya…lagu yg mendadak gw temukan kemarin pas ngeliat single baru BoA in Japan version…sweet tapi tetep tough…cocok untuk membangun perasaan gw baik-baik saja…. Ya, ya, gw memang pernah, masih & akan dalam jangka yg panjang terus menghadirkan kamu, Nezt. Tapi gw akan bersikap baik2 saja...karena kita sama-sama menderita, karena yg aku rasakan sekarang sama dengan yg kamu rasakan... percayalah Nezt...suatu waktu kita pasti bisa bersama jika semua belenggu yg mengikat aku ini sudah dapat aku lepaskan... terima kasih karena kamu selalu hadirkan aku sebagai malaikat di hati kamu, sebagai 'perfect girl' kamu... dan bagiku....kamu tetap matahari senjaku...sejak senja 7 tahun silam... "...mi mancherai, Nezt, forever, mi cuardo..."
posted by amalie in wonderland at 7/24/2007 06:55:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home