Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Tuesday, July 31, 2007

knapa ???? knapa????

Hahaha68x knapa smwa orang berpikir gw cuma becanda ngegebet nTank? Well...gimana ya...susah u/ dijelaskan juga sih, secara gw juga nggak yakin apakah gw cocok ama nTank, pantes ama nTank *abisnya dy pinter beth sih*, tapi gw beneran ngerasa comfort qlo ngobrol ama dy sejauh ini. Qlo dibilang apakah nTank itu masuk kriteria gw...yah, dibilang gitu jg masuk laaaahh...terutama pasal pertama, kedua, ama kedelapan *apa tuh? Yah, baca ulang blog pertama gw lah (masih ada ngga sih???)* Yg lainnya gw blom tau...gw kan ketemu dy juga baru sekali, skarang aja gw dah samar2 inget mukanya yg mana, ehehe68x, jujur ni gw, maap ye nTank. Yang jelas, gw sih cukup senang dah diperbolehkan menggebet sama orangnya sendiri, abis orangnya juga ngga jlas, dibilang nggak mau, dy bilang bukannya nggak mau, tp dibilang mau jg gw ga tau, karena seperti yg jrapah bilang nTank takut jd korban gw. Siauuulll!!! Emangnya gw sejahat itu apa??? Dableg! Tapi nggak pa-pa, biarkan saja smwa orang sibuk menduga2 dalam pikiran mereka sendiri, yg jlas perasaan happy gw liat dy nongol di YM meski cuma sempat sebentar banget...ktawa2 geli mengakui kebodohan dy dalam blognya...bete dgn segala sifat super nyebelin dy ke gw...ampe panik kayak ayam kepanasan waktu jrapah bilang dy sakit lambung...& terharu waktu akhirnya denger dy baik2 saja pas ditelepon...smwa itu beneran, bukan bo’ongan. Qlo ditanya apakah gw dah lupa ama Nezt? Well...gw ga muna, karna gw juga dah menegaskan sama siapa pun juga qlo ditanya perihal yg sama, gw masih menyimpan Nezt buat gw. Ya gila aja deh lo, 7 tahun gw punya perasaan itu, baik di Indo, S’pore, sampe urusan di Eropa, e-mail2 dy meski berjauhan tetep slalu jadi spirit gw. Juga smwa dukungan & bimbingan dy meneduhkan pikiran gw saat gw tengah berkutat sama lomba KIR gw, olympiade sains, ampe project film dokumenter gw di India. Nezt itu tak tergantikan pokoknya, ngga peduli kamu di USA gw d’sini. Begitu pun gw, tetep jadi satu-satunya cewe yg diperkenankan memasuki hati dy. Makasih, Nezt, tapi sepertinya smwa dah terlalu terlambat u/ sekarang. Gw udah mulai pewe sama dunia gw yg berjalan semenjak gw berhenti menunggu lo. Meski jadi agak berantakan gara2 gw ngga punya spirit lagi, tujuan u/ gw menjadi lebih, ditambah kepenatan otak yg amat sangat yg membuat otak gw hibernasi, menggumpal, cukup membuat gw stress karna gw mengacaukan impian gw dari kecil, elektro ITB, yg bwt gw frustasi beratzzz....tapi sekarang gw punya lebih dari yg gw tuju sebelumnya, membuat gw ingin menjadi lebih, lebih & lebih. Smwa itu gw dapet setelah gw kenal nTank. Makanya gw ga mo kembali melakukan hal bodoh. Sama seperti elo slama ni slalu d’sisi gw *dgn status tak jelasmu itu*, gw juga pingin perlahan2 mengganti posisi itu. Kamu dengan segala kesempurnaanmu, Nezt...dan kamu dah ngasih gw influnce u/ jadi perfect girl slama ni...& I’ve done it! & smwa orang jg sepertinya sangat puas dgn gw yg seperti itu. Tapi, nTank juga punya sisi yg ‘sempurna’ itu dgn kejailan2 dy yg cukup bikin refresh *bkin stress malah kadang ampe gw ngambek*, & buktinya dy tetep jadi yg terbaik di elektro. Lo nggak pernah nunjukin sisi itu sama gw. Jadi...gw rasa ga da salahnya kan qlo skarang gw mencoba? Mungkin lo bakal bilang bukan keputusan terbijak yg bisa gw ambil, tp selama itu yg gw inginkan saat ini, gw bakal nunjukin sama lo smwa, terkadang gw lelah jadi sempurna. Kadang jadi sedikit rebel itu nggak ada salahnya koq. Qlo kata nTank kan ga dosa ini, ehehe68x.....jadi jangan tanya lagi yah, knapa gw bersikukuh menggebet nTank, ya....karena nTank tujuan gw skarang...u/ jadi lebih dari nTank...u/ bisa bwt nTank sadar qlo gw ada, hehe68x....abis nTank banyak dicariin cewe sih, ayam mana kliatan? Kan nun jauh d’sana....biar aja gw hanya seekor ayam d’mata nTank, tp gw tetep percaya....ga ada yg ga bisa gw dapetin d’dunia ini ^_^
posted by amalie in wonderland at 7/31/2007 02:36:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home