Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Monday, July 30, 2007

oh happy happy day

Setelah maju…mundur….tanya….nggak….tanya….nggak yah….Akhirnya gw pun mengsms si jerapah yg sedang sibuk berkutat ama jadwal nonton dy yg diundur malem itu, dan si papah yg blom sempat menjalankan ‘perintah’ atasannya ini u/ membesuk si ****a** itu bilang…”knapa ga coba telp aja sih qlo sms lu ga dibalez???”…JEDUAAAARRRR!!! bagaikan anak ayam yg gosong disambar petir di maghrib jebol…pertahanan gw runtuh…damn! Knapa ga kepikiran sih mo nelp si dudul atu itu??? Syeeeetttt!!!! Yok ah! Akhirnya setelah mengalami pergulatan batin & 3x angkat tutup telp ampe nyaris diusir ade gw dari kamarnya *hehe68x…pan gw lagi rajin memanfaatkan telp kamar ade gw dgn sebaik2nya selama hol’D ni, hehehe68x*…yah, jadilah gw menelpon juga si ****a** itu…..tunggu punya tunggu, baru 3 nada sambung dah bwt gw mo ngeletakin telp aja, eh…diangkat booowww!!! Haduuuhhh…..paniiiik, paniiiik. Stay cool, yam! Ahahaha68x. tapi malah kayak orang goblok, pake nanya “halu, assalamu’alaikum, nTank kan??? Eh…iya nTank…” & si dudul itu ketawa2 d’seberang, huuuuh!!! Koq malah ngetawain sih?....jahaaaattt!!!....& si gebetan itu langsung nyerocos, “gw dah baikan koq, ini lagi mo baring sambil nonton avatar”….weekkkss!!! avatar??? Gak salah tuuuhhhh??? Koq kayak ade gw aja yak???..... “tapi DVD…hehe” lanjut dia….oooowww!!! kiraiiiiinnnn….eh! sama aja lah….secara yg ditoton tetep film kartun juga….yak, tadinya gw yg dah ketar-ketir mo segera menyudahi pembicaraan ini, mala jd terjebak dgn pertanyaan2 dy seputar spmb dkk *koq ga nanyain gw sih? Hix…eh, nanyain ding, prospek gw masuk STEI gimana, halaaaahhh!!! Capek deeeeeh* yah, gitu deh…& akhirnya gw nurutin aja ngejawab pertanyaan2 dy *abiz nada suaranya cerah ceria banget, malah ga kayak orang sakit deh, apa ketularan nada gw yg sok happy itu yak??? Bodo’ ah!*…..dy juga nanyain ttg Jerman gw *gw maunya bandung, tank…d’jerman kan ga ada eluuuu!!!* trus….trus apa lagi yak tadi???? Oh iya, dy menanyakan gw masih ngambek nggak *yg gw dengar samar2, abis dy ngomongnya pelan bgt pas nanya itu*….mana pake backsound swara ade gw si Paol-Arman yg lg pulang ke rumah ceramah panjang lebar kenceng2 ngajarin si Yoeby matematika (yg notabene dah gw ajarin ke tuh bocah kmaren deh qlo nggak salah) menyumpal isi kepala gw…..uurrrggghhh!!! ga tau orang lg seneng yeeee???....dasaaaarrrr!!!....pada balik aja gih ke boarding sono….knapa juga kudu balik ke rumah hari ni??? *padahal biasanya nyariin, hehe68x*….ah, balik ke sin Tank, hehe68x…iya, tadinya gw sempet stuck…ngambek knapa??? Gw ngambek emannya yah???...lanta gw inget! Yg tekata gw nulis di shout out “gw benci banget ama nTank…sangat…” bahkan hari tu di YM & testi si kutu gw bilang gw lagi ngambek gara2 si nTank ngungkit2 FISIKA mlulu…udah gitu gw juga YM sin Tank qlo gw ngambek gara2 message2 offline gw keapus ama dy sblom sempet dibaca & dy dgn semena2 nyuruh gw ngepost lagi…ogaaaahhhh!!!... Syukurlah…hehehe68x…kan ada bahan celaan ma nTank…gw jawab aja…”udah nggak sih…tapi mestinya sih gw ngambek ni gara2 ga ketmu elu”…yg malah di-halah-in ama dy….uuurrrggghh!! beneraaaannn!!! Dasar bodoh kauuuu!!!....iya, lantas pembicaraan jd bergulir sama kondisi lambung dy….kasian nTank…makanya, qlo ditraktir tuh jgn asal kemaruk dunx….& dy tetep berkelit tempatnya bonafit ini…..doooo~~~ dasar cowo d’mana2 sama aja….yaaa, 1-2 pembicaraan lain, lantas gw pun menyudahi stelah dy berkata “ada lagi yg mo dikabarin???” uuurrrgghhh!!! Adaaaa!!! Gw kangen beneran ama lu, tauuuukkk!!! Hix, tp ga mungkin lah gw ngomong ama orangnya, toh dy juga ga bakal percaya ini…*mungkin ½ percaya kali, who knows???*….yak, lantas dy bilang mo lanjutin nontonnya, & gw jg nungguin si jerapah pulang dari nonton ‘Alone’nya itu….dy minta ditemenin sih malem ni…tapi thatz ok….giman bisa tidur qlo biz ngobrol2 ama nTank….hehehe68x….haduuuuhhh!!! pokoknya gw senang hari ni…..smoga hari esok lebih menyenangkan dari hari ni yak, bwt gw, lo & smwa orang, hehe68x….^_^…..met malem, nTank…cepet embuh ya…..nb: oh iya, abiz ntu dy sempet send sms *cepet amat! Baru jg gw biz matin telp* 2 x loh….katanya…”tengqyu” asyiiiikkk…..apa itu artinya gw boleh masih tetep dalam status gebetan yak??? Hehe68x….liat aja ntar….gw sih ga berharap apa2….bareng ma nTank kayak gini jg asyik banget koq….
posted by amalie in wonderland at 7/30/2007 09:52:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home