Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Monday, August 06, 2007

jerman kalah luuuu!!!!

wuduuuuhhh... hari ini maluuuu.... ada yg membaca-baca blog memalukan gw ini, ehehe68x. oww~~ oooww~~ syapa dia??? siapa??? siapa??? siapa yaaakkk??? yah itu deeeehhh~~~ *ga jlaaaaaz... ga jlaaazz...* wah, wah, bahkan si SSN itu pun ketauan sepertinya sapa....*gampang ditebak sih* haduh, haduuuuuhhh, ke laut aje deh, ehehe68x...yah gimana dunx, gw lemah terhadap cowo2 pintar sih, haha68x. anyway mo foundation dulu ni ke jerman (setelah bingung, bimbang, etc, akhirnya jadi juga) hohoho~~~*yeee~~~ dasar odooonX!!!* yak, tapi emang dasar gw-nya dableg sih, tetep cinta IT... biarpun dah dapet arsi & apa macem tetek bengek PMDK bull shit itu, gw tetep percaya, soulmate gw IT....yuhuuu!!! I'm coming IT!!! *berisiiiiikkkkk* mo ngambil apa??? nah, ini dia, gw sedang pusing apakah mo ambil Artificial Intelligence, or Information Technology Engineering, or electro communication yak??? huduuuhhh~~~~ pusiiiing! pusiiiiiing!!! liat ntar aja deh yah, yah, gw tuh koq qlo ketemu skolah atow kuliahan yg bagus2 gini jadi suka ngerasa madesu ya??? ahaha68x. takut gak kuat x otaknya *merendah...merendah...makin rendah...nyungsep deh ke tanah* tapi lebih bagus gitu kan??? jadi gw akan terus berusaha u/ jadi lebih...lebih...& lebih....secara gw ini anaknya sangat tidak bisa seriuz, sangat tdk suka ribet, sangat tidak suka dibikin kacow, tapi juga sangat tidak mau kalah.... ahaha68x mungkin ini x yg bikin gw jadi menjalani masa2 skolah dgn baik & benar *padahal qlo dah lepas dari pager skolah pecicilan ampun2an*...yah karena ga mo kalah *dan akhirnya bener2 nyampah 3 taun di x-3, XI IPA 1, bahkan keajaiban terulang di XII IPA 1, ahahaha68x*ga mo kalah! termasuk dalam menindas anak2 STEImania itu, yg kerjaannya merecoki dunia gw *tapi seneng kan???* ya ga bisa dibilang seneng juga sih, cuma seru aja qlo dah bareng2 ama mereka, apalagi ama @nimorph, berasa di rumah sendiri lah. dan tentu saja...karena ada si starry starry night (SSN), ahaha68x...iya, iya, masa yah, kan kmaren 2 hari gw ke bandung...lantas gw pulang dari makan2 di kampung daun ama tmn2 gw itu berleha2 dulu di suatu tempat yg bisa liat bintangnya...& smwa gw menulis itu di status YM gw...lagi liat bintank di Bandung...ahaha68x dan smwa orang langsung meng-YM gw menanyakan...bintank yg itukah???...haha68x...bukan..bukan...maunya si gitu, tapi orangnya sedang sibuk palingan. auk ah, sebodo amat!!! dan gw baring2 d'sana sama tmn2 gw...rasanya enak bgt...sunyi...senyap...yg ada hanya kita & bintang...dan gw ngeliat POLARIS gw masih tetep ada...masih di tempatnya...ga bergeser sedikit pun...waduuuuhhh, berarti polaris di dlm hati gw juga masih ga bergeser2???
posted by amalie in wonderland at 8/06/2007 12:28:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home