Amalie-IU a.k.a ay_am >> a rainbow scratched above my world

Wednesday, August 01, 2007

kangeeeeeennnnn

akhirnya...gw memantapkan pilihan sudah...ya, gw akan ke Jerman, insya Allah...berdebar2 juga sih nunggu datangnya esok...ni ampe ga bisa tidur gw...cukup jd pelajaran bwt gw betapa menyebalkannya SPMB itu....*sabar yam, sabaaarrrr*...Tuhan, tetep jaga aku ya...aku lemah tanpa Anda...nb: udah di S'pore, tadi sempat speechless ketemu Radith...knapa dy tau2 ada d'sini? bukannya mestinya dy di UK sekarang? apa...dy sengaja terbang k'sini karena ditelp Cho2??? dy kan anaknya suka sesuka hatinya....tp hari ni yg jlas seneng bisa kumpul ama fracilleGANKSTA lagi...kapan qta main musik bareng lg??? hehe68x ^_^
posted by amalie in wonderland at 8/01/2007 03:23:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home